Saturday, 13 December 2008 - Sermon

"Yesus Jawaban Bagi Dunia"
Preacher: Ci Susi

Yohanes 10:10b
"...Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan."

Hidup: Sekarang yang kita jalani
Hidup:Yang akan datang, setelah kehidupan ini

Mazmur 103:15
"Adapun manusia, hari-harinya seperti rumput, seperti bunga di padang demikianlah ia berbunga;"

Hidup kita seperti bunga yang berbunga. Hidup ini adalah anugerah terindah dari Tuhan. Mengapa? Karena hidup ini hanya sekali, jangan disia-siakan. Karena itulah kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan. Waktu yang telah berlalu tidak bisa diputar ulang kembali.

Suatu saat Tuhan akan datang untuk kedua kalinya. Siap atau tidak siap, kita harus siap saat Tuhan datang. Kita tidak tahu kapan waktu itu akan tiba. Karena kita harus mengambil keputusan yang paling tepat di dalam hidup kita ini. Keputusan yang paling tepat itu adalah menerima Yesus sebagai Juruselamat hidup kita. Karena Tuhan adalah jawaban yang paling tepat untuk setiap permasalahn di dalam hidup kita.

Kalau ada Yesus di dalam hati kita, maka hidup kita ini akan berjalan secara luar biasa. Karena itulah, jadikan Yesus tidak hanya sebagai Juruselamat di dalam hidup kita, tapi juga kita harus menempatkan Yesus di setiap aspek kehidupan kita, maka apapun yang terjadi di dalam hidup kita, Tuhan akan selalu menjadi jawaban atas setiap permasalahan hidup kita.

0 komentar: