Saturday, 29 November 2008 - Kejepit Pintu

Judulnya menarik yaa??? Haha...

Semua ini bermula dari sebuah kejadian belasan tahun yang lalu. Sekelompok anak bermain petak umpet. Tapi di tengah permainan, ada seorang anak berinisial ES kejepit pintu. Mamanya datang, lalu membawa kerumah sakit.

Itu semua adalah kisah dari salah satu Leader kita, Eric Suryadi. Eric berulang tahun tepat hari ini, tanggal 29 November. Di ulang tahun yang ke 22 ini, Eric diberi sebuah kejutan. Team drama DYC Taman Surya memainkan sebuah drama di mana drama tersebut mengambil cerita di atas yang diadaptasi langsung dari kisah hidup seorang Eric Suryadi.

Tapi karena isi drama itu "agak" melenceng. "Sebenarnya main petak umpetnya ga rame-rame, cuma berdua. Trus jatuhnya gak lebay gitu (mengacu kepada akting pemeran Eric yang saat jatuh sampai mengglepar-glepar seperti ikan keluar dari air.. Haha, red)," komen Eric.

Dan ini comment lain dari Mr. Eric Suryadi yang diwawancarai melalui media Yahoo Messenger:
"Tadi dramanya salah cerita. Trus gak merasa terkejut. Tapi saya kaget, soalnya anak-anak DYC Taman Surya kasih uang buat beli Handphone (maklum status HP nya sekarang CUMI, cuma minjem... Haha, red). Thanks buat semua kemurahan hati dan kebaikannya... very touching."

Yupz selamat ulang tahun buat Mr. Eric. Semoga diumur yang baru ditambahkan satu angka ini, impian-impiannya yang tadi disebutin di ibadah dapat tercapai,seperti lulus kuliah, dapet HP baru, dsb. Haha...

GBU

0 komentar: