Saturday, 15 November 2008 - RE SMK 6 Sesi 3

Wah, Sesi 2 selesai menandakan waktunya makan siang (asiikk, red). Waktu untuk makan siang adalah 30 menit (Wew, red). Selama jam makan siang itu juga, tidak disia-siakan oleh para pembina, karena waktu yang ada juga digunakan untuk sharing dengan para pesertanya.. Seusai makan siang, sesi ke 3 pun dimulai. Tema Sesi kali ini adalah "Pelepasan", yang dibawakan oleh Pak Dwi.

Banyak dari kita orang2 percaya yang tidak bertumbuh rohaninya karena hidupnya dikuasai oleh setan. Oleh karena iru, sangat penting bagi setiap orang percaya untuk mengalami pelepasan yang Yesus sudah sediakan melalui pengorbanan-Nya di atas kayu salib. Pada sesi ini juga diberitahukan kunci2 untuk mengalami kelepasan, yaitu :

1. Jangan beri tempat kepada setan (Efesus 4:27)
Setan selalu mencari tempat (celah) untuk membelenggu manusia, diantaranya:
a. Pikiran yang sia2 (2 Kor 10:5)
b. Kebiasaan Buruk (Efesus 4:27-29)
c. Penyembahan Berhala (1 Kor 10:14)

2. Percaya bahwa Allah telah memberikan kuasa kemenangan (Luk 10:19)

3. Bertindak dengan iman dalam mengusir setan (Mar 16:17; Yak 4:7)

Seusai Firman setiap peserta ditantang untuk Altar Call.. Terjadi keterbukaan dengan para peserta maju dan mengakui semuanya dihadapan Allah dan juga banyak terjadi pemulihan, baik para peserta maupun para tim SMK yang ada. Sesi yang luarbiasa. Setelah sesi ini, peserta diijinkan untuk rehat selama 15 menit lagi untuk snack.

0 komentar: