Saturday, 15 November 2008 - RE SMK 6 Last Session

Setelah beristirahat sebentar, Last Session pun dimulai. RE SMK Last Session ini adalah mengenai "Baptisan Air". Sebelum berangkat ke sport club di Citra Garden 1, peserta yang akan dibaptis berkumpul terlebih dahulu untuk mendapatkan semacam pengarahan mengenai baptisan air dari Pdm. Merke.

Setelah pengarahan selesai, semua tim SMK dan peserta yang akan dibaptis berangkat ke sport club Citra Garden 1 dengan menggunakan sepeda motor dan mobil. Setelah sampai di sport club, keadaan sport club masih ramai sekali. Setelah mendapatkan izin, akhirnya semua tim SMK dan peserta yang akan dibaptis masuk ke area kolam renang. Semua peserta yang akan dibaptis memakai baju baptisan. Satu per satu dari mereka masuk ke dalam kolam renang untuk dibaptis.

Setelah baptisan selesai, semua peserta yang dibaptis berganti pakaian untuk kembali pulang ke rumah masing-masing. Berakhirnya RE SMK Last Session ini menandakan berakhir pula RE SMK angkatan ke-6 ini. Total peserta yang dibaptis berjumlah 23 orang. Kami semua dari Dynamic Youth Taman Surya mengucapkan selamat menjalani hidup yang baru di dalam Tuhan. Sampai ketemu di RE SMK angkatan ke-7... GBU

0 komentar: