Saturday, 1 November 2008 - Sermon

"Jesus Love Is Really Real"
Preacher: Pdm. Merke Lengkong

Kekosongan hati kita hanya bisa diisi oleh Tuhan.

1 Yohanes 4:10
Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.

Tuhan seperti angin. Kita tidak bisa melihat angin. Tapi kita bisa merasakan angin. Begitu pula dengan Tuhan. Kita tidak bisa melihat-Nya, tapi kita bisa merasakan kasih-Nya. Sekalipun kita tidak mau menemui Tuhan, Tuhan yang akan datang menemui kita karena Dia mempunyai banyak cara untuk menemui kita. Terkadang kita dididik secara otoriter oleh orang tua kita. Karena itu, bagaimanapun cara keluarga kita untuk membesarkan kita dan mendidik kita, Tuhan tetap menghargai dan mengasihi kita.

Yohanes 14:27
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Damai sejahtera yang Tuhan berikan bukan damai sejahtera sekejap yang kita dapatkan saat kita hangout di mall bersama teman-teman, tapi damai sejahtera yang diberikan Tuhan dimanapun kita berada.

Di hati kita ada banyak ruang. Tapi ada satu ruang yang jika kita tidak mengizinkan Tuhan untuk masuk kedalamnya maka kita akan mengalami kekosongan di hati kita.

0 komentar: