Saturday, 25 October 2008 - Heart That's Really Matter


Wow... Akhirnya tiba juga waktunya!!!
2nd Praise and Worship event kita di tahun ini yaitu Heart That's Really Matter. Event ini sangat special. Knapa?? Coz untuk pertama kalinya kita nyanyiin lagu kita sendiri lebih banyak dari lagu lain. Wow.. It's amazing..

Tapi event ini diawali dengan hujan yang turun 1 jam sebelum ibadah dimulai (oh no...). Pintu ruang ibadah dibuka pukul 15:40 wib. Ternyata hujan yang turun tidak membuat lebih dari 110 anak Tuhan untuk datang ke DYC Taman Surya dengan antusias. Sebagian dari mereka bahkan datang dengan basah-basahan.

Ibadah dimulai pada pukul 16.02. wib. Dimulai dengan sebuah lagu praise yaitu Yesus (True Worshippers) dan sebuah lagu worship yaitu Allah yang sempurna (DYC Taman Surya). Lalu dilanjutkan dengan sedikit sermon dari David Ceasario, gitaris DYC. Disini David menjelaskan mengenai hati. Dimana bahwa kita harus menjaga hati kita karena hati kita adalah sumber dari segalanya dan kita harus menjauhkan hati dari segala kesombongan sehingga hati kita tetap suci. Lalu sermon ini diakhiri dengan altar call dan menyanyikan lagu Tetap Setia.

Ibadah pun dilanjutkan kembali dengan menyanyikan beberapa lagu praise yaitu For You (DYC Taman Surya), 1 2 3 Go!! (DYC Taman Surya), Tiada Bandingannya (DYC Taman Surya) dan Sungguh Kau (GMB). Ibadah kali ini benar-benar super duper anak muda bangeettt!!! Saat ditantang apa mau ibadah tiap hari seperti ini mereka semua jawab dengan antusias dan dengan teriakan MAAAUUU!!!...

Yupz semoga api antusiasme ini gak pernah padam dan selalu ada di hati setiap anak muda DYC Taman Surya agar selalu memuji dan menyembah Tuhan dengan hati yang benar suci.
It's time to WORSHIP GOD!!!

2 komentar:

Anonymous said...

Worship God with your HEART...

Anonymous said...

Take us higher Lord...